Rabu, 23 Oktober 2013

Cerita lucu tentang Indonesia dan Bill Gates

Sepasang sejoli –satu dari singapura satu lagi dari indonesia –duduk berboncengan di sebuah sepeda motor .Ceritanya ,mereka lagi jalan jalan sore.Mlangnya di suatu tikungan sebuah truk menabrak mereka dengan kecepatan tinggi .Langsung saja keduanya terlempar dari motor dan piimagesngsandi atas aspal..Tidak berlama lama ,oleh sisupir truk kedua korban tersebut di larikan kerumah sakit dan di periksa oleh dokter.

   “Bagaimana keadaan mereka, dok?”tanya si supir truk.

    “spertinya kepala mereka terbentur keras dengan aspal .”jelas si dokter.

“Lalu ,bagaiman dengan si singapura?”kembali si supir bertanya ,kebetulan ia sudah mengecek identitas kedua korban .”wah..dia geger otak!,seru dokter.

“Lalu ,bagaiman dengan si indonesia ? apakah dia geger otak juga ?”.si dokter terdiam sejenak .beberapa detik kemudian ,ia menjawab,”Seharusnya sih dia geger otak .tetapi setelah saya cek ,ternyata otak si indonesia tadak ada!Jadi mau geger apanya?””

hahahahahahahaha!yah.itu cuma selingan .

 

 

Setelah sekian lama BILL GATES menjadi orang terkaya kaya di dunia ,ahirnya ia merasa jenuh juga .ia pun bertekad masuk surga .inilah ambisi dan tekad nya yang anyar .untuk itu bertanyalah ia pada seorang spiritualis yang konon kuat otak kananya .

“saya akan menyumbangkan seluruh laba MS-DOS untuk kepentingan agama .kira kira dengan begitu ,apakah saya akan masuk surga ?”tanya bill….dengan suara lembut ,sang spiritualis menjawab ,”tidak mungkin ,bill."

“saya juga akan menyumbangkan seluruh laba windows untuk kepentingan agama ,apakah saya akan masuk surga ?”kembali bill bertanya .

Lagi lagi sang apiritualis menjawab,”tidak mungkin ,bill.”

“bukan itu saja saya juga akan meninggalkan kegiatan duniawi .berhenti menyaingi steve jobs ,berhenti memasarkan produk ,berhenti mengembangkan produk ,Kira kira dengan begitu apakah saya akan masuk surga ?”tanya bill untuk terahir kalinya .

    Nmaun sang spiritualis menjawab ,”Bill bill .tetap saja itu tidak mungkin .”selang beberapa saat ,ia melanjutkan “.”supaya masuk surga anda harus mati dulu” BILL.”

hehehehehe……ada ada saja .mujurlah ,kisah diatas cuma rekaan .Jadi,billgates dan tim nya akan terus mengembangkan produk produk gres.

sekian dulu gan,,

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

facebook fanpage