Jumat, 13 September 2013

KATA KATA MUTIARA (M.TEGUH)

Katakanlah Aamiin atau Like,
jika keempat kesungguhan pagi ini adalah juga kesungguhan Anda ...
1. Hari ini aku akan memastikan diriku melebihkan kekuatan di saat-saat biasanya aku melemah dan menggalau.
2. Hari ini aku akan menjadi lebih kuat dan tegas, karena aku bertanggung-jawab bagi kebahagiaanku sendiri.
3. Hari ini aku akan menjadi pribadi yang lebih sabar dan percaya diri.
4. Dan hari ini aku akan menjadi pribadi dengan sikap dan tindakan yang memantaskanku bagi cinta yang jujur dan rezeki yang baik dan lancar.
Aamiin
---------------
Mario Teguh – Loving you all as always
Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk keadaan Anda dan keluarga hari ini, mohon sertakanlah di sini agar kami semua bisa turut mengaminkannya.
Semoga hari ini hati Anda damai dan dada Anda lapang dalam cinta dan rezeki yang baik.

kenapa kita harus mikirin cinta?
Tidak harus memikirkan, tapi jadilah anak muda yang mudah dicintai.
Terus, kalo mudah dicintai emang kenapa?
Orang tua akan mendukung impian dan rencanamu, para guru akan menyayangimu, kamu akan jadi favorit di kalangan teman-temanmu, dan itu gadis-gadis kecil akan rebutan setiap hari memberimu hadiah – apel kek, roti kek, anggur kek, atau foto mereka yang sedang jadi Keong Racun.
Oooh gitu ya? Oooh jadi cinta itu untuk itu ya?
Ya.
Wah wah wah !!! Emh emh emh !!!
Udah! Kenapa sih?!
º°˚˚°ºнåнåнåнåнåн庰˚˚°º
Berarti cinta itu penting ya Om?
Ya. Apakah bukan cinta yang menjadikanmu menghormati dirimu sendiri?
Cinta ke diri sendiri itu ya Om?
Betul.
Hmm ... kok aku mendadak ngerasa lebih dewasa ya Om?
Memang, saat seorang anak muda merasa lebih damai tentang cinta dalam hidupnya – cinta tentang apa pun – dia sudah mulai mendewasa secara utuh.
Super sekali!!!
He he ... yang biasanya mengatakan itu kan saya?
Yah, gantian Om, aku kan Sang Penerus.
Terima kasih. Kalau Anda ikhlas memperhatikan, Anda bukan hanya akan menjadi penerus, Anda akan jadi penghebat.
Adduuuh aamiin, aamiin ... semoga ya Om?
Semoga. Aamiin.

 

 

Baikkanlah hatimu, karena surgamu kau mulai dari hatimu.
Bersama tenggelamnya matahari senja ini, semoga Tuhan mengendapkan semua kekecewaan dan kekhawatiranmu hari ini.
Ingatlah ...
Di balik awan hujan, matahari tetap bersinar.
Berharapan baiklah.
Kebahagiaanmu akan datang.
Dan semoga lebih disegerakan.
Aamiin

 

Katakanlah ...
Impianku lebih penting daripada keraguanku, dan kebahagiaanku lebih penting daripada kesedihanku.
Aku harus menjadi lebih kuat hari ini daripada aku di masa laluku, agar aku lebih damai dan mapan di masa depanku.
Jika aku tidak meninggalkan masa lalu, aku tak bisa memasuki masa depan.
Aku harus hidup sepenuhnya hari ini.

 

Wanita hanya mau mendengar yang ingin didengarnya.
Yang tidak disukainya akan diabaikannya. Itu sebabnya, wanita mudah tertipu oleh laki-laki yang mengetahui apa yang ingin didengar oleh wanita.

 

Tidak mengapa menjadi suami takut istri tapi membahagiakannya, daripada berani membuat istri melarat dan sedih.
Seorang laki-laki TIDAK otomatis menjadi pemimpin jika dia tidak memiliki kualitas pemimpin.
Jangan sampai, anak perempuan kita dipaksa menurut kepada laki-laki yang merasa boleh berlaku semena-mena kepada perempuan – hanya karena dia kebetulan terlihat seperti laki-laki.
Laki-laki harus membuktikan bahwa dia berhasil memimpin dirinya sendiri mengalahkan rasa malas dan pesimismenya sendiri, sebelum dia menjadi menarik bagi wanita yang baik.
Laki-laki harus mampu - karena memampukan diri, bukan karena pertolongan atau bantuan tanpa syarat.
Kalau tidak, dia tidak menarik bagi belahan jiwanya yang terbaik.
Laki-laki yang aktif, rajin, dan bercita-cita besar menarik bagi wanita yang akan semakin menghebatkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

facebook fanpage